Sunday, April 6, 2008

Ali Masykur Akan Tanda Tangani Surat Atas Nama Ketum PKB

Muhammad Nur Hayid - detikcom

Jakarta - Supaya kepemimpinan PKB tidak vakum, Wakil Ketua Umum PKB ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum. Ali Masykur menyebutkan akan menandatangani surat-surat PKB atas nama Ketua Umum.

Apakah surat-menyurat itu terkait upaya recalling beberapa pengurus PKB yang menjadi anggota DPR? Ali Masykur langsung mengelak.

"Secara organisatoris, partai tidak boleh vakum. Jadi banyak masalah yang harus dihadapi dan harus diselesaikan, termasuk surat-surat harus ditandatangani," kata Ali Masykur usai mengikuti rapat pleno di Kantor DPP PKB, Jl Kalibata Timur, Jakarta, Sabtu (5/4/2008).

Ali Masykur menambahkan, dia akan mengantarkan kepengurusan DPP PKB sampai pada ketua umum definitif. Untuk itu, Ali Masykur yang akrab dipanggil Cak Ali itu mengajak semua pihak menjaga internal PKB tetap kondusif.

"Posisi saya hanya Plt, non job, yang secara organisatoris menjalankan tugas apabila Ketua Umumnya berhalangan. Saya hanya mengantarkan sampai ada ketua umum definitif," imbuhnya. ( aba / aba )

No comments:

A r s i p